Sinopsis Wildling – Rahasia Dongeng Monster Masa Kecil

Daftar Isi
Film Wildling merupakan film bergenre horor fantasi terbaru yang disutradarai oleh Fritz Böhm. Film ini cukup menjadi daya tarik hingga mendapatkan tanggapan positif dalam ajang South by Southwest. setelah film A Quiet Place yang menghadirkan terror mencekam yang harus dihadapi keluarga yang tinggal di tempat terpencil, kali ini giliran film produksi Maven Pictures yang dinanti dengan antusias oleh penggemar genre horor maupun movie mania di seluruh dunia.

Film Wildling ini akan menghadirkan jajaran aktor dan aktris sebagai pengisi peran utama, seperti Bel Powley (Mary Shelley 2017), Brad Dourif (The Curse of Chucky 2013), dan juga Liv Tyler (The Incredible Hulk 2008). Tak hanya sebagai pemain utama, Liv Tyler juga ikut menjadi produser didalamnya. Seperti apa cerita film Wildling yang menelan biaya 2 juta Dollar ini? Berikut review selengkapnya untuk Anda.


Sinopsis Film Wildling 2018

Film Wildling menceritakan tentang Anna yang menghabiskan masa kecilnya dibawah perawatan seorang pria misterius yang ia panggil sebagai daddy dan ia anggap sebagai ayah. Sosok misterius ini merawat Anna dalam keadaan dikunci di sebuah loteng dan memberi cerita menakutkan tentang sosok bernama Wildling, monster pemakan anak yang berkeliaran di luar. Hingga usianya 16 tahun, seorang serif setempat membebaskan Anna yang terkunci di loteng rumahnya dan membantunya memulai hidup baru sebagai remaja normal. Ia pun mulai beranggapan bahwa wilding sebenarnya tidak nyata dan hanya dongeng karangan belaka untuk menakut-nakutinya. Tapi, saat Anna semakin menjadi dewasa, mimpi buruk masa kecilnya kembali dengan pembalasan, membimbingnya pada rahasia yang mengerikan.

Pemain Film Wildling

Bel Powley sebagai Anna
Brad Dourif sebagai Daddy
Liv Tyler sebagai Serif Ellen Cooper
Collin Kelly-Sordelet sebagai Ray Cooper
James LeGros sebagai Manusia Serigala

Detail Film Wildling

Sutradara: Fritz Böhm
Produser: Celine Rattray, Trudie Styler, Liv Tyler, Charlotte Ubben
Genre: Horor Fantasi
Penulis Skenario: Fritz Böhm, Florian Eder
Produksi: Maven Pictures
Distributor: IFC Midnight
Durasi: 92 Menit
Rilis:  13 April 2018
Biaya: 2 Juta Dollar

Trailer Film Wildling (oleh IFC Films)


0 komentar